RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

menghadapi rasa ditusuk-tusuk jarum cekit..cekit..cekit..cekit..

aku ngga nyangka.. teman. aku kira kamu ngga akan menusukku dari belakang.. karena rsanya itu sakit bukan main sakit minta ampun. hahaha kata2 itu udah sering kita dengar yang pasti membuat kita sakit dan merasa kayak di tusuk-tusuk jarum cekit..cekit..cekit..cekit.. dan yang pasti membuat kita marah dan merasa jengkel. itu sudah biasa terjadi pada kita semua. apalagi yang punya banyak teman. sudah pasti sering menemui hal seperti itu. bila suatu hal terjadi pada kita dan membuat kita jengkel atau sebel merasa tidak dihargai, yakinlah akan suatu hal yang positiv. jangan biarkan pikiran kita terbayang masalah-masalah yang menyebalkan. karna hal itu sangat membuang waktu. cobalah untuk membaca buku atau menonton kaset dan jangan sekali-kali mengungkit-ungkit masa lalu karna itu akan membuahkan masalah yang baru. lupakan masalah tersebut dan jangan terlalu dimasukkan dalam hati karna itulah yang membuat kita sangat mudah tersinggung. cobalah cari teman yang bisa kita ajak bercanda, karna itu membantu kita untuk melupakan semuanya (maksudku masalah kita). masalah disini bukan berarti suatu problem yang masih belum terselesaikan, maksudku masalah disini cemoohan yang ada disekitar kita. so cobalah menjadi orang yang ceria. terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar