RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

perjalanan ke trawas

hm... akhirnya selesei juga diklatny.
disetiap perjalanan pasti ada seneng dan ada duka. semuanya ,tergabung dalam setiap perjalanan. entahlah semua yang kurasakan saat itu memang benar2 sedih dan benar2 senang. diklat kali ini benar2 sangat mepet dan mengeluarkan banyak sekali dana. aku sebagai panitia yang jarang mengikuti rapat karna keperluan osis benar2 bingung sekaligus cemas, kecewa semuanya tergabung menjadi satu. semoga diklat tahun depan bisa berjalan dengan lancar dan menjadi lebih baik dari tahun2 lalu. kali ini kita berangkat hari jum'at dan dengan menaiki 2 truk tni, peserta kali ini lebih banyak dibanding tahun lalu. karena aku orangnya mabukkan kalo di bus jadi aku minum antimo sebelum berangkat dan ternyata aku masih mabuk di jalan, aku putuskan untuk tidur. tidur didalam truk sangatlah ngga nyaman apalagi sesak. tapi harus kita syukuri apa adanya. disana sejuk adem ayem. istirahat sebentar ganti baju lalu ngumpul dan ngegame. ngga lupa sholat dulu. semuanya berjalan tapi yang bikin kita para panitia kuwalahan ya itu masaknya. kita  belum bisa masak dengan cepat yah begitulah jadinya. tempatnya juga kurang strategis karna yang bisa tidur dikamar para peserta dan tamu, kami para panitia tidur diluar disyukurilah....
sebelum itu malem2 kita poto2 dulu eh ngga nyangka ada....hii.

to be continued

0 komentar:

Posting Komentar