RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

buat endah sahabatku..

endah setiyowati

Buat endah sahabatku..
Endah,, maafin aku ya kalo aku emang banyak salah sama kamu. Waktu kamu nangis, tau gak aku juga mau nangis, jadi aku harap kamu jangan nangis lagi ya.. yang aku tau kamu itu orang yang tegar sama apapun, dan selalu berusaha memaafkan orang lain, dan selalu tegar menghadapi masalah meskipun aku tahu kamu itu lagi nangis dalam hati. Maafin aku kalo aku ngga bisa menjadi pendingin di setiap kamu selalu mendapatkan karna emang kita beda kelas, maafin aku kalo aku ngga care sama kamu, aku sebenernya juga berusaha buat perhatian sama kamu, tapi lagi-lagi aku juga ngga punya waktu untuk itu. Tahu kah kamu setiap aku dapet masalah aku ngga ngsi tau orang lain aku selalu mendem itu. Dan aku selalu nunggu uat ketemu sama kamu buat nyeritain semuanya ke kamu. Maafin aku ya.. mungkin aku hanyalah orang yang memang ngga sesempurna nabi muhammad tapi aku selalu berusaha menjadi teman terbaik dalam hidupmu. Aku ngga pengen kamu kelihatan sedih.. jujur kalo kamu sedih aku selalu merasa bersalah. Aku cuman ngga pengen liat kamu sedih ndah.. pliis jangan sedih lagi ya..
Your friends.. fiah


0 komentar:

Posting Komentar