RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

ketemu maher zain


Senengnya hari ini.. Gimana engga seneng, aku berkesempatan ketemu maher zain hohoho, orang yang ku anggap sbagai sosok tokoh yang aku kagumi, dan aku ngga mungkin tinggal diem, aku yang pasti bertanya-tanya sesuatu yang ngga kuketahui. Sampe lupa aku kemaren nanya apa. Waktu itu aku ada dua pilihan, ketemu justin bieber atau ketemu maher zain. Kalo aku ketemu justin bieber nanti aku bisa tambah ngga bisa berhenti memandang, dan nanti bisa-bisa malah aku piye.. gitu. Tapi karna aku juga ngefans banget sama maher zain akhirnya aku putuskan buat ketemu maher zain. Serunya dia juga bisa bahasa indonesia, waktu aku tanya sesuatu pake bahasa inggris dia malah ngga tau yang aku ucapin mungkin karna bahasa inggrisku jelek jadi begitulah. Kaget bin terkejut pastinya, ndenger maher zain pake bahasa indonesia yang mbuat lancar pembicaraan kita, dan yang pasti aku tunjukin buku tentang dia, fotonya, riwayatnya. Maher zain seneng banget waktu aku tunjukin buku itu, senengnya..ngga lupa aku mintain tanda tangannya di buku itu. Menyesal banget aku lupa ngjak foto...hiks..hiks..
Tiba-tiba ada suara musiknya jonas brother “play music” di hapeku, aku buka mataku dan ku buka hapeku ternyata alarm. Dan ternyata hari ini adalah mimpi, yang sangat menyenangkan. Hohoho. Tunggu mimpi-mimpiku selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar