RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

UMIKU HEBAT


Tahukah kamu bahwa setiap umi di dunia ini pasti berbeda. Yang pastinya spesial di hati kalian masing-masing. Pernahkah kalian berpikir tentang sesuatu mengenai umi kalian masing-masing. Meskipun di depan kita selalu keras terhadap kita, namun di balik suara keras umi kita pasti ada rasa kasih sayangnya. Untuk siapa semua itu umi lakukan teman??hanya untuk kalian semata tak ada yang lain. Umi selalu menspesialkan untuk kita. Saat kita marah pada orang lain umi selalu berpikir mengapa anakku ini mengucapkan salam terlalu keras. Kenapa anakku ini bermuka muram sekali??tak pernahkah kalian berpikir. Meskipun umi kita tidak menghampiri kita, menemani kita saat sedih atau marah, tapi umi tahu apa yang kita rasakan. Umi juga berkata maafkan umi anakku umi ngga bisa nemenin hari ini ada pekerjaan yang harus umi selesaikan. Kadang aku pernah berpikir umi bisa melalui ini semua dengan seluruh tenaganya tanpa harus mengeluh. Lalu bagaimana dengan kita sebagai anaknya???menikmati kerja keras umi..
Udahan ah..seriusnya..pengen nangis kalo lagi ngetik hiks hiks

Aku bisa bilang umi ku hebat..
Aku pernah liat liat buku kumpulan surat surat penting kayak akte, ijazah, kk, ngono kui lah kurang gawean pancen
Nah aku ingat kalo umiku dulu pernah cerita umiku dulu waktu sekolah perasaan rangking terus hohoho, nah aku???
Terus umiku itu orangnya ceria banget lah pokoknya aku sampe heran padahal aku aja yang ngga nglamin poblem ngomel mulu tapi umiku... haaahh pokonya dibuat santailah, sampai akhirnya suatu problem selesai. Intinya umi itu ceria
Dan karena umiku jadi perawat di sebuah rumah sakit islam, umiku juga jadi dosen di ruang anak buat ngelatih prakteknya mbak-mbak kuliah. Kata mereka umiku itu the best lah hohoho..
Dan yang paling aku kagumin dari umiku itu ya allah kasih sayang nya itu, sabarnya subhanallah...
Kuat banget ngadepin aku yang super males,, sampe aku jadi rada ngga males. Selalu mbangunin sholat subuh, biasa aku tidure mualleeem, ngingetin aku buat belajar, mbaca qur’an..dan yang paling keren umiku bisa naklukkin adekku daaaaawuuuudd yang nuakkkaaall jadi alhamdulillah yah dia mesti inget kata kata umi karena itu adekku jadi di takutin di kampung...maksudnya buat anak anak kecil gitu..
aku pokoknya kagum berat sama umiku
“umiku hebat”

Itu ceritaku apa ceritamu??

0 komentar:

Posting Komentar