RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

maher zain


Karena pertemuan itu aku sama om maher zain jadi akrab. Dia ngga dateng ke indonesia tapi lewat hape, hohoho, aku dikasih nomernya dengan syarat ngga boleh dikasih tau siapapun. Dia bercerita tentang konsernya di mesir, arab,de el el. Dia juga ngenalin anaknya lewat 3G, dan ngga lupa ngenalin istrinya juga, wuiih cantik banget pokoknya. Aku juga ceritain ke om MZ tentang aku ngga bisa dateng kekonsernya waktu dia konser di surabaya, om MZ bales seandainya udah kenal dari dulu aku bakal dikasih tiket gratis vip. Bikin melayang-layang deh. Trus waktu sekolah mau ngadain pensi tapi ngga tau yang mau di undang siapa, aku usul buat ngundang om MZ, banyak yang tertawain aku. Yasudahlah aku akan mencoba, eh ngga taunya bulan itu om MZ juga mau ngadain konser di Jakarta lagi. Dan yang bikin seneng om MZ juga bersedia buat ngisi pensi di MAN, hohoho. Terus waktu ke surabaya aku jemput di juanda, eh ngga taunya om MZ juga bawa istri dan anaknya. Seneng banget rasanya. Mereka semua nginep di suatu hotel di surabaya, lupa namanya. Anaknya om MZ cowok masi kecil sekitar 3 thn, kaya adekku, dan sekarang aku juga akrab sama istrinya. Besoknya aku nunggu di tempat pensi. Ngga lama mobilnya om MZ dateng. Dan itu membuat lancarnya pensi. Udah gitu di liput di tipi pula. Yang dateng waktu itu banyak banget. Paling banyak dari SMA-SMA islam

0 komentar:

Posting Komentar