RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

ternyata anak kecil juga punya perasaan ya..

Adekku dan temen sebayanya

Adekku....
iatin adekku kagum banget. baru umur 4 thn tapi udah bisa naek sepeda. aku aja naek sepeda waktu kelas 1an udah gitu dia juga udah bisa cerita tentang kenakalannya dan temen-temennya. ngga nyangka dia lancar banget ngomongnya. tapi yang bikin aku ngga suka dia orangnya gampang marah. kalo ngga diperhatiin dia nendang-nendang, artinya dia marah kalo ngga diperhatiin. ckckck.. dan yang paling aku ngga suka sama temennya dia suka dimanfaatin. kayak sepedanya, adekku selalu minjemin sepedanya, sampe rusak semua mulae dari ban, jagang,de el el. tapi temennya ngga pernah mau minjemin ke adekku. apalagi kalo adekku jatuh atau sampek berdarah lah pokonknya. keluarganya mana ada yang mau tanggung jawab. dan kalo adekku mbales ngga sampek kenapa-kenapa. adekku dimarahi. meskipun gitu adekku paling di takuti di kampung (cuman yang se adkku aja). sampe ada yang sembunyi kalo adekku lagi mainan lewat situ. tapi adekku tetep ngajak mainan ko' hehehe. pinter banget deh pokoknya..

0 komentar:

Posting Komentar