RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

Episode loro.. @ badrussalam


Bolak balik dari tempat duduk paling depan pula,( kata someone duduk didepan di tengah di belakang di pinggir itu nentuin prestasi seseorang, kalo ga salah..). akhirnya kita bertiga duduk di depan tepat disamping operator (aku, mbak tika, mbak jeihan). Siap-siap ndengerin pembicaranya duduk tenang dan “drett..drett..drett”(geter hape). “fiah penting cepetan kebelakang.”..aku langsung kebelakan sambil “amit...permisi...excusme..”lari-lari sambil ke belakang “ada apa ini ada apa ini(gayanya tukul)..”bla..bla..bla (speking speking). Mbalik lagi ke tempat duduk tiba-tiba ada seseorang nepuk bahuku (aku noleh kayak di pelem2 horror sambil meringis ketakutan...lebay) “plak”..”eh fi dipanggil tuh suruh ke belakang...”..”ealah..kamu to..iyo iyo”. Mbalik lagi muter muter. Pkoknya sampe masalahnya kelar,dan pas mbalik ke tempat duduk ealah lha kok wes mari talkshow e. Ternyata “anda tidak beruntung hahaha” melas melas. Kembali ke ... sini

Akhirnya adzan sholat dhuhur. Waktunya sholat. Cerita cerita lagi deh kita kita. “eh, mbak tadi itu mas fatah beneran??beda banget” “iya tau fi.. dia tu mas fatah anaknya umi retno cuman nama bekennya ibrahim vatih. Tadi aja aku nanya (sesi tanya jawab sama pembicara) ternyata dia masi inget fi sama aku(wih wih mba tika keren banget)” Kata mb tika. “oalah...”. aku nanya’2 sama mbak tika, secara dia tuh dulu famous di pondok paling berani (hehehe (^_^)v peace mba). “ayo sholat sholat..tambah nggosip ae” “bentar mba tempat wudhunya rame (alasanku.. ampun ya Allah maapin aku..)”. eh di sebrang ada mba farda (sebrang??koyo opo ae). “mba farda.. gimana mau ikut reuni kah?” sapaku. “eh fiah..em..gimana ya??aku ga tau fi”(haduh mba lembut pelan banget suaranya jadi ga tega mau ngomong keras keras hahaha). “em...aku nitip salam aja deh fi..maap ya gak bisa nemenin” Ngobrol lagi dah yang ini gak perlu di posting ga penting..hehehe .

Di jalan waktu mau ke markas kita cerita cerita lagi, gak ada bosen-bosennya cerita cerita. “eh mba sampean kan berani, berani nyapa mereka(mas fatah sm mas said) ga’ ...”(nantang nih batine mba tika). “ngapain ga berani dulu itu mereka temen kita juga kali fi (kita lagi tuh..)”. bener nih,..???

mba tika berani banget sama kaya dulu buktinya ada ami yang tadi tampil disapa “assalamu’alaikum ami wajahnya mirip rizky aditia lho (GUBRAK..aku ama ma jeihan nahan malu nih, poko’nya berani dah mba tika,,aku ama mba jeihan ampe kaget ndengernya O.O ). Aminya diem aja untung kita langsung pergi.hahaha... eh tiba disono ada sih 2 orang itu tapi mba tika ama mba jeihan lagi sibuk sendiri jadi gak sempet. Nyapa deh...

Tanggal 23...tanggal 23... inget gak tanggal apa??katanya kita mau berangkat janjian di bungurasih...jam 9 pagi tapi ternyata ga jadi “yasudahlah udah takdir emang (-_-) tampang melas”.

Eh tiba-tiba sore menjelang maghrib(kalo ga salah) ada sms “fi kamu masi mau ke badrussalam???”dari mba tika (O.O) “mau mba mau..” “kalo mau ntar di anter sama umiku” “jam berapa berangkat??” “jam 11 malem aj” bla..bla..bla..

Akhirnya kita udah kumpul di terminal bungurasih dan “let’s go”

Berangkat..karna aku orangnya mabokkan jadi sebelum berangkat udah aku minum tuh obat.

Nyampek di terminal madiun.. turun dari bis

“mbak mau kemana??ini ada ojek mbak”

“enggak pak saya dijemput”

“rumahe mana to mba”

“mau ke magetan ngadirejo”

“ini mba ada ojek kalo bertiga bisa pake 2 ojeknya”(ni orang nyanya’ sih nanya tapi gak usah ngikutin kita sampe nungguin kita keluar dari toilet, itu pun masi ngomongin tentang ojek dan maksa gitu...ampun dah uminya mba tika sabar banget)

Dijemput deh sama mas fatah (baik banget..makasih...hehehe)

Nyampek di pondok putri (Basa basi banget yo??)abis subuh

Dengan pedenya aku ngucapin “ASSALAMU’ALAIKUM...ASSALAMU’ALAIKUM...” (pikirku wajah-wajah mereka sama kayak dulu jadi nggak asing)

“kriieekk...waalaikumsalam eh mba tika(yang di inget pertama emang mba tika,emang wajahnya sama imutnya kaya dulu heheheh,,,nah aku???pada gak ngenalin semua)”

“ya allah mba tika masi sama kayak dulu ya??terus ini fiah???lho ini fiah ta???(bukan tetangganya fiah, mba T_T)”kata mba salma. Terus mba syahidah mba ulfah juga nyusul ngomongnya “ya allah ini fiah beda banget kaya bukan fiah tau ga(logatnya mba syahidah ngikutin orang di mantingan katanya -_-)”

“eh fiah tambah endut ya??(udah takidr mba kalo kurus terus bukan fiah namanya hahaha, bercanda)

“yah no coment, no coment, opoan iki ko ndelo’i aku kabeh(tau ga...mereka ngeliatin aku kayak orang gak kenal gitu, padahal aku udah berusaha mengalihkan perhatian tetep aja matanya ngikutin aku,hahaha pede banget fi...)”

Lihatlah mereka semakin dewasa, nah aku..hahahah

Mba salma dewasa banget keliatan banget akhwatnya, tambah cantik so pasti, lmah lembut juga.

Mba syahidah sama imutnya kaya dulu, keliatannya tambah pinter deh, keliatan juga mandirinya.

Mba ulfah wih tinggi banget, cantik so pasti, masi keliatan tomboy mba..hehe

Mba tika... yah sudah mengerti semua sudah aku sebutin diatas. Tapi mba tika lebih dewasa deh kayanya heheheh

Pangling semua deh..

Ibunya mba tika istirahat soalnya besok udah mau pulang. Kita nya malah cerita cerita deh . gataunya didepanku ada sekresek jajan (panganan ennak)

“eh mba aku buka ya jajannya”

“iya buka aja”(kata mba syahidah sambil ketawa ketawa) mba tika langsung bilang “kamu gak puasa fi ko mau makan”

“oh iya ya...” (BRAK..semuanya jatuh kaya anak alay yang di pelem 2, enggak enggak gak mungkin kita gitu)



To be continued...besok lagi aja

Fiatul Istiqoomah A’dhom

0 komentar:

Posting Komentar