RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

nggak ngaku...

anak SMA kalo di kasih tugas mintanya molor mulu..dan selalu mencari seribu alasan kalo udah hari H ngumpulin hahaha aku juga gitu..
nah minggu kemaren kita dikasi tugas buat mbikin laporan biologi
seharusnya mnggu depan kita udah disuruh ngumpulin ntu tugas tapi yah sudah takdir kita yang ngga rajin rajin hehehe selalu menunda nunda waktu buat ngumpulin tugas. akhirnya gurunya minta buat ngumpulin buku tulisnya ntar maunya diperiksa satu-satu.. lengkap nggaknya catetan kita
lah pas hari ini kita juga belon selesai2 laporannya udah gitu ditambah kita diperiksa satu satu bukunya. lah kita yang ngga rajin nulis gimana jadinya  huahaha ya allah maapin kami ya allah..
ini dia trik kami hahaha
saat guru lagi meriksa baris pertama kita udah planning ini itu baris kedua kita mulai move ke barisan pertama pura-pura nanya temen hahaha ada ada aja..
udah gitu ajah hehehe jadi kita ngga ke periksa deh
bu insha allah dah aku lengkapin ni buku bulan depan ya..hehehe maap bu
habise udah jam terakhir sore menjelang maghrib..
haruse siap2 sholat maghrib to..
ni dia tokoh2 kita insha allah kalo lagi ga kepepet banget kayak tadi ga diulang lagi deh buk


 aku malah poto pota sama ibu anita hehehe
nah kalo yang ini anak rajin rajin peace temen2


0 komentar:

Posting Komentar