RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

Episode telu...@badrussalam


Oh ya kita sebenernya ke situ juga karna ada acaranya IG...

Sholat subuh dulu jama’ah. Nah saat tuker2 cerita eh tiba tiba aku baru nyadar kalo hape yang biasanya ada di tanganku kini telah tiada(innalillah...bukan bukan cuman ketlisut). Hape gak ada hape gak ada hape gak ada...padahal cuman hape nokia 3120 doang, tapi ada pulsanya lumayan buat modem hahaha)cuman gara gara itu kita pada ribut “how..how..coba fiah chek di tas mu, syahidah chek di teras, salma chek di depan kamar, ulfah chek di kamar mandi”(gak nyambung blas...plis deh tadi itu tidak ada dalam kejadian nyatanya, sok gaya MIB banget sih yang buat)

Balik lagi ke hape ku ketlisut(bahasa ketlisut hanya orang orang tertentu yang tahu)

“masa ketinggalan di mobilnya si fatah tadi, ahh.. gimana nih sungkan banget aku”kata mba tika. Akhirnya kita memutuskan(benang kali ya diputuskan..) untuk minta tolong lagi sama mas fatah “yah disini sinyalnya gak ada lagi..”kata mba tika. Fiah tambah bingung. “piye iki eman ono pulsane gawe modem”(kata kata tersebut hanya orang tertentu yang tahu)..”koyo’e ketinggalan nang mobile mas fatah iki” lanjutku (mba syahidah, mba ulfah, sama mba salma tambah ketawa). “eh fiah lucu ya kalo ngomong logatnya surabaya asli”koment mba syahidah. “iya...eh eh yang ikhwan mau ngajakin kita jalan nih..”kata mba salma. Awalnya “what no way..” secara kita kan baru ketemu tuh mana mungkin bisa langsung akrab banget, tapi ternyata kita akhirnya jalan juga. Ganti baju,,then let’s go (jujur aku masih mikirin hape ku..hua..T_T). Pas di ajakin poto2 aku paling males kalo disuruh poto bareng yah tau sendiri asistenku gak ada di sampingku, hape maksudku,berlebihan banget. Padahal pemandangannya waktu itu ga nahan keren banget pengen poto yah tapi males banget. Suasananya hemm..beda banget ama di surabaya.

Pas balik ke pondok kita sempetin deh mampir ke umi retno. “eh kalo salam barengan ya?? Satu dua tiga” “ASSALAMU’ALAIKUM UMI RETNO..”. terus someone keluar “lewat situ nunjuk pintu di bawah tangga. Kaget bin shock, waktu umi retno keluar, wah..umi retno masih keliatan awet muda masi cantik. Speking speking deh. Tiba tiba mbak mbak dari acaranya IG dateng nyiapin properti de el el. Kalo di liat liat subhanallah keren banget dah amah-amahnya. Dan keluarlah boss nya IG mbantuin mbak2 dan mas2 nya. Terus ada mas fatah dateng sambil mbawain hape ku(wah senengnya hape ku ga jadi ngilang di bis, diteras, dikamar mandi, atau pun di tas) “wah makasih mas”(sekali lagi makasih udah mau bantuin lagi).

Back..

Sebenernya kita juga pengen ketemu ama si hikma tapi gak nongol2, katanya masi tidur,,yah mungkin besok..

Pas kita balik ke pondok kita mau ngerencanain buat masak bukber sendiri.

Pagi menjelang siang, kita nganterin uminya mba tika ke terminal maospati.

Sebenernya aku nggak ikut tapi aku pengen banget nganterin uminya mba tika, dan akhirnya aku ikut juga,hehehe...

Uminya mba tika ngobrol2 dulu sama umi retno dan mbuat kita nunggu di ayunan yang dulu penuh dengan ceita,hahaha. Gimana gak ada cerita, setiap ayunan yang akhwat selalu sampe atasnya genteng. Dan yang bikin aku trauma sama ayunan pas aku jatoh dari ayunan terus ayunannya masi ngayun banter terus kena telingaku deh, wah ampe sekarang ga mau ayunan dengan kecepatan tinggi.selalu inget kajadian itu.

Dan yang mbuat inget mbah po dan tokonya, sekarang mbahpo ternyata udah meninggal(innalillah..). menunggu itu paling asyik kalo di temenin sama temen.. dan mbuat kita ga boring..

Perjalanan kesana naek sepeda motor. “wussshhh...wuuussshhh...”anginnya gila mbuat jilbab kita miber2 ga jelas. Uminya mba tika pulang (hiks..hiks..kaya kita kalo mau ditinggal setaon di pondok jadi terharu TT_TT)



To be continued..

Yah udah malem nih tidur dulu ye..

Fiatul Istiqoomah A’dhom

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kwkwkw ngakak terus q mbaca episode 3 nih! :-D

Fiatul Istiqoomah A'dhom mengatakan...

haha..apa'an yang lucu?

Unknown mengatakan...

kwkwkw ngakak terus q mbaca episode 3 nih! :-D

Fiatul Istiqoomah A'dhom mengatakan...

haha..apa'an yang lucu?

Posting Komentar