RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

miss brother..

pernah ngga si ngalamin pengalaman yang yang menurutmu paling menegangkan.??
dan untuk selamanya aku ga mau hal ini kejadian lagi.

hampir kahilangan adek yang aku sayang
aku gatau jadinya kalo bener2 kejadi,

gimana engga ade ku yang cowo masa dia dikasih pemen sama soseoran yang ga kenal??mana lagi jelas aja adekku tertarik sama tawarannya dia diajak kewarung,

alhamdulillahnya umiku nemuin adekku,
awalnya adekku ga mau diajak masuk ke kampus akhirnya dia nungguin umiku di sepeda motor ga lama orang asing itu dateng..
nah waktu umiku keluar adeku udah ga ada ditempat,
alhamdulillahnya umiku liat adekku disebrang jalan,

 ya allah makasih masih dipertemukan sama adekku..

0 komentar:

Posting Komentar