RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

sebenernya siapa yang ospek??/

aku punya mbak(bukan kandung..). tapi dia deket banget sama aku, mungkin karna rumah kita sebelahan. dan dia baru kuliah, dalam masa ospek. kalo ada butuhnya panggil2 aku mulu. tapi kalo enggak?? dicuekin gitu aja.
hari ini hari ke dua mbakku ospek. katanya berat ospeknya suruh bawa ini itu. ya jeas lah.. panggil2 aku "fiah..fiah..temenin beli peralatan ospek dong..".. okelah aku temenin. beli ituini kesana kemari. aku juga suruh ngerjain tapi emang ga semua. okelah aku kerjain. nah lho pas aku salah nulis. dia nya ngambek... ko gitu sih?? aku jadi ga ngerti maksude??sudah aku bantuin. inikah balesannya??yah terserah lah.. i just help u. padahal aku mau tanggung jawab. malah "yaudah lah ga usah..ga usah.. biar aku aj!". not say thank???okelah gapapa. mungkin bisa jadi pelajaran buat aku untuk lebih sabar menghadapi mbakku ini..hehehe


0 komentar:

Posting Komentar