RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

MANGROVE ga kesampean, kebun bibit wonorejo pun jadi

waktu itu sabtu masi libur,..
jadi tepatnya abis jalan sehat biasa kita rencananya walking-walking
nah waktu itu kita udah planing buat ke Mangrove kan keren tuh sambil poto2
kita dengan pedenya parkir disana
hahaha kita lho mau ke mangrove
aku kira mangrove cuman itu yah tanah gersang
eh tapi ko depan parkiran ada sungai ya??perahu???buat apa coba perahu itu??yang pasti di naikin
setelah kita copot penutup muka helem kunci motor kita di ajak duduk sama bapak bapak
eh ternyata ngomongin biaya naek perahu
hahaha minta berapa sih nih aku punya 10rb, waktu itu aku cuman bondo segitu
eh lha kok 100.000
kita yang cuman ber5 ga tau mau ngapain
kita akhirnya berunding dan berunding
eh bapaknya ngomong lagi
gimana kalo nunggu orang banyak nunggu dulu??
kita yang ngga tau apa apa cuman bisa bilang iya iya aja
padahal tau ga maksudnya, maunya kita mau urunan sama pengunjung yang akan datang
menguntungkan sedikit sih mau tapi kita ngga bawa uang banyak tetep aja memberatkan hahaha
akhirnya kita muter muter dulu ke lapangan gersang kurang gawean tenan ko'e
nah ditengah si lia nemu ular
kita jelas terkejut lah
lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
ndak bisa kita kan pake motor
terus kita mbalik lagi ke tempat parkir
bapaknya bilang lagi kalo kita suruh bayar 50rb aja
tapi menurut kami, waktu itu ngga bawa uang segitu hahaha emang lagi ga ada uang ko
setelah berpikir pikir kembali, akhirnya kita akting pulang
aku pura2 ditelpon umiku suruh pulang hahaha pekerjaan gampang aku kan biasa kerja akting didepan orang hehehe
akhirnya kita sampe ke jalan raya rencananya mau pinjem kaset tapi kami tidak banyak tahu menahu tentang tempat di sidoarjo
di tengah jalan kita malah ngadain rapat kebayang ngga si udah siang bolong pake motor 5 boros kale, di tengah jalan pula..hahaha biarlah yang penting allah selalu melindungi kita dimana pun kita berada..
kita putuskan ke sebuah taman awalnya tamannya perumahan tapi ga jadi sedikit pohon ngga ada tempat berteduh. dan sampailah kita ke kebun bibit wonorejo.........happy dehhhh
nah disono kita liat mas potografer lagi moto moto modelnya ,,,pengen banget jadi modelnya hahaha tapi jujur kalo aku bukan cuman itu aku pengen banget jadi model video klipnya maher zain huehehehe doain ya teman teman

habis itu tidak lupa makan mi ayam hahaha

nah ini dia poto2 kita disana..
check this out







0 komentar:

Posting Komentar