RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

Episode siji @ badrussalam


Kami bertemu di jejaring sosial... facebook

Kami adalah para santri yang pernah bersekolah di SDIT BADRUSSALAM entah yang alumni, 3 tahun,2 tahun, 1 tahun atau bahkan hanya 3 bulan. Itulh kami.. tinggal di asrama yang menurut kami banyak memberikan kesan tersendiri yang mungkin nggak akan kami lupakan atau bahkan lupa sama sekali. Dan memberikan kita pengalaman hidup di masa kecil. Dan memberikan pelajaran betapa pentingnya hidup dengan menghafal al-qur’an. It’s so amazing. Bahkan ketika ku mengobrol dengan teman teman saat reuni mereka mengaku bahwa pengalaman di saat kita SD di SDIT BADRUSSALAM adalah yang paling berkesan( yang akhwat doang lho ) entah apa yang membuat mereka berkesan aku pun juga mengakuinya. Di saat SMP kita belajar bagaimana menjadi remaja yang baik sholihah dan lain2. Dan disaat SMA kita belajar bagaimana menjadi dewasa sesuai syari’at islam. Tapi saat kita SD semua yang kita mulai ada di situ..(maaf gak bisa ngerangkai kata kata )wkwkwk poko’nya masa SD itu sulit di lupakan lah.(terlalu formal...)



Pertama “SDIT BADRUSSALAM”, grup ini aku yang buat tapi percuma aja kayaknya. awalnya kita membuat planning buat reuni pada kenaikan kelas. Namun ternyata allah berkehendak lain, gatau kenapa sulit banget buat reuni itu. I know kalo kita itu dari berbagai pulau, kota, negara(gak ada ding!!!!). Dan emang gak ada niat buat kesana. Emang udah ada beberapa temen kita yang udah kesana tapi alone..ya kan gak sama temen2 se angkatan..



Ke dua “alumni badrussalam” kaya’ nya. Nah kalo grup ini mbak cantik yang buat (mbak salama maksudnya..hehe). grup ini paling rameeee poko’nya keren dah lengkap cuman emang ada beberapa yang masih belum ditemu’in bandingin aja ama grup yang lama.. Lah di grup ini juga di rencanain mau reuni juga banyak dah koment nya sampek kalo lewat hape capek ngebawahin, lain kali kalo mw liat koment2 nya temen temen pake laptop, nb, atau yang lain yang lebih canggih..hahaha..(curhat tuh) kalo mau liat perjuangan kita ngadain reuni ini liat aja di grup yang baru yang di buat mba salma okeh dah poko’e. Mbaca dari awal biar tau...(perjuangan?????perjuangan apaaa yaaa)



Dan akhirnya..

Di grup itu kita banyak ngobrol dan tuker2an nope..

Mungkin banyak juga sih yang kurang setuju ngadain reuni. Awalnya mba salma mw ngadain tanggal 18 tapi banyak masukan ( yang artinya temen temen pada gak bisa termasuk aku ada acara penting,,curhat). Dan akhirnya mb tika bilang kalo tgl 23...

Berbagai perdebatan kita lalui (HAH..kita???lo aja kale gue juga) bla bla bla bla bla bla (kalo mw liat koment2na di grup ajah )

Tanggal 23, tanggal 23, tanggal 23, insya allah bisa ah...

Karna tanggal 20 kita ada acara (kita lagi??bukan cuman aku sama mbk tika) di asrama haji, aku ngajak mbak tika buat dateng ke acara ( maap yah mbak tik rodo mekso, ) namanya RSC (ramdhan student compilation hamir sama kaya acaranya IG, bukan cuman IG doang yang sama banyak yang pake nama itu juga,,haha gak penting) kebetulan aku panitia tapi bukan panitia inti. Aku baru liat poster yang di buat mbak mbak panitia inti liat liat pembicaranya ust.ahmad arqom, ibrahim vatih, mariatu fithriasani hmm... kayaknya keren keren nih..ehh ehh tunggu tunggu ibrahim vatih ibrahim vatih,,kaya pernah denger tapi...gatau ah..

Di acara nya.. jeng jeng

Jam berapa gitu ada 2 orang pake jaket IG , itu to pembicaranya, gak kenal deh kayaknya ( mataku emang rada eror jadi gak terlalu tak perhati’in.eh tiba tiba mba tika sama mba jeihan dateng, senengnya mereka ikut, hehehe. Salam salaman cipika cipiki(gak penting buat di posting) dan mbak tika ngasih tau kalo ibrahim vatih itu mas fatah anaknya umi retno,and aku kaget ‘ha masak’(masak tahu tempe) kita nyari tempat duduk didepan biar kalihatan dan saat pembicara di panggil aku langsung pake kacamata setengah gak percaya ternyata bener dan satunya itu ternyata mas sa’id. Akhirnya percaya dah kalo itu mas fatah sama mas sa’id. Wawancaranya keren film filmnya bikin kita wow..keren..itu aja koment nya. Terus aku dipanggil ama temenku ada tugas yang belom selesei terpaksa pergi dari tempat duduk dah..



Capek nih nulis terus ntar aja deh di terusin..

To be continued

Wassalamu’alaikum.. ^_^

Fiatul Istiqoomah A’dhom..

0 komentar:

Posting Komentar