RSS
Write some words about you and your blog here

About this blog

hohoho

hohoho
hohoho

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
yah ga banyak, saya seorang akhwat yang pengen jadi bidan dan penulis cocok ngga tuh..hahaha

udah malem..

hm..entahlah kenapa aku ko belon tidur2 biasanya udah mimpi kemana mana
pengen cerita aja..
aku punya selembar kertas, aku tulis mimpi mimpiku di keras itu

dan di malam hari aku selalu membayangkan dan selalu merencanakan mimpi mimpi ku sesuai dengan imajinasiku
sekarang ini aku mau ngelanjutin merancang mimpiku
bagaimana caranya mencapai sebuah mimpi itu harus aku mulai dari sekarang
mulai dari pengen jalan jalan ke singapore, korea selatan, jepang, taiwan, cina, hehehe dan yang paling aku tunggu tunggu sampe sekarang itu ya di mekkah sapa si yang ngga mau..

dan mimpi mimpi konyol
jadi model video klipny maher zain
punya mobil terbang hahaha
sekolah di korsel beberapa bulan
ketemu boy band,girl band, artis2 korea
haaaah...
yah udah deh cuman sampe situ aja hehehe doain kawan

membayangkan saja udah ngerasa seneng apalagi kalo beneran... kabulkanlah mimpiku ya allah

0 komentar:

Posting Komentar